Kamis, 19 Maret 2009

Tips ampuh agar lebih akrab dengan E-book

1. Bagi pelajar coba jangan memanfaatkan internet hanya untuk kesenangan sendiri saja,misalnnya gabung di friendster atau face book saja. kita kan bisa cari e-book yang oke, dari internet karena manfaatnya ngga cuma untuk senang-senang saja, tapi juga sumber pengetahuan lho.
2. Konsultasikan kesekolah atau PT kita, kalau pelajaran komputer alangkah baiknya jika lebih banyak membahas dan memanfaatkan e-book secara langsung.
3. Manfaatkan komputer dirumah kita untuk membuka e-book, pasang dulu aplikasi softwarenya sehingga kita tidak perlu ke rental atau Warnet untuk membaca e-book
4. Usulkan kepada oeganisasi yang kamu ikuti untuk mengadakan pelatihan dan praktik memanfaatkan e-book sehingga suatu saat nanti kita tidak perlu lagi membawa buku tebal-tebal tapi cukup dengan memanfaatkan e-book melalui laptop kita.
5. Jika kita sudah akrab dengan e-book kita bisa berbagi pengetahuan tentang e-book atau bahkan membantu teman kita memformat e-book kekomputer atau laptopnya, atau bahkan membaca dan mendiskusikanya secara bersama juga lebih asyik

0 komentar:

waktu sholat

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP